Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash Terbaru

Cekkuota3.com | Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash diawali dengan mengetahui pengertian dari kuota videomax itu sendiri. Kuota videomax merupakan jenis paket data internet yang digunakan untuk mengakses film. Bagi orang yang gemar menonton film akan menjadikan videomax sangat berguna, akan tetapi bagi orang yang bingung dengan sisa kuota videomax yang masih banyak bisa mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa.

Bagi orang yang sudah kebingungan dalam mencari film lagi di internet, maka cara ini akan sangat berguna bagi sisa kuota dari videomax yang kadang masih terasa terlalu banyak dan akan merasa sayangsekali jika tidak dipakai, tetapi pada waktu intu sudah bingung mau menonton film apa.

baca juga: cara mengatasi kuota videomax tidak bisa digunakan

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash dilakukan dengan cara mendownload sebuah aplikasi pada play store yaitu kpn tunnel ultimate. Mendownload kpn tunnel ultimate akan menjadikan kuota yang tadinya hanya bisa untuk streaming film saja menjadi bisa digunakan untuk berbagai hal yang biasanya dilakukan orang – oarng pada umumnya saat menjelajahi internet seperti digunakan untuk mendownload, browsing, twitter, facebook, maupun hal – hal lain yang bisa dilakukan dengan menggunakan kuota biasa atau kuota reguler.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash

Manfaat besar dari kpn tunnel ultimate yang bisa mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler akan sangat membantu pekerjaan dari masyarakat ada umumnya yang memiliki sisa kuota videomax banyak akan tetapi ingin melakukan pekerjaan lain menggunakan sisa kuota yang dimiliki.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash setelah aplikasi tunnel ultimate terdownload, maka langkah berikutnya yang dilakukan adalah menginstal aplikasi tunnel ultimate yang telah didownload. Terinstalnya aplikasi tunnel ultimate pada perangkat akan menjadikan seseorang yang memiliki kelebihan sisa kuota dari videomax bisa mengubahnya menjadi kuota biasa yang akan memiliki banyak kegunaan untuk kegiatan – kegiatan lain yang berhubungan dengan film.

Baca juga: apa itu kuota videomax dan cara menggunakannya

Aplikasi tunnel ultimate bisa digunakan pada saat seseorang memiliki sisa kuota videomax setelah menonton berbagai film yang ingin bisa dialihkan pada kuota reguler yang akan sangat berguna bagi banyak pekerjaan baik bagi remaja, dewa anak – anak, maapun dewasa uan sudah memiliki anak.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash setelah aplikasi tunnel ultimate terinstal pada perangkat, maka langkah berikutnya yang dilakukan adalah membuka aplikasi kpn ultimate. Langkah selanjutnya yang dilakukan adalah memilih menu setelan.

Baca juga: cara menggunakan kuota videomax

Pada menu setelan chechlist SSH Tunnel, kemudian pilih SSH Tunnel. Pada saat sudah masuk pada SSH tunnel yang dilakukan selanjutnya adalah membuat setelan profil yang baru. Pada isian judul bisa dimasukkan judul sesuai dengan selera anda, lalu isi Host IP dengan 103.236.201.234, pada port SSH isi dengan angka 80, isian username bisa diisi dengan mxtn.me-yg01, lalu password yg0111.Langkah selanjutnya adalah save dan lakukan kceheclist pada profil yang baru saja dibuat.

Baca juga: paket internet telkomsel gratis

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash setelah profil selsesai dibuat maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mendonwload config videomax. Cofig videomax yang perlu didownload adalah config config telkomsel videomax 155.ktcu dengan ukuran file sebesar 620 Bytes, config telkomsel videomax 155. yang memiliki ukuran 1.64 KB, kemudianconfig Tsel_videomax_1.5.5_v2[1].ktcu dengan ukuran file sebesar 1.81 KB, selanjutnya juga mendownload config vimax FOGI (2).ktcu yang memiliki ukuran sebesar 1.97 KB. Langkah terakhir adalah membuka kembali kpn ultimate, mengetuk logo [+] lalu mengimport config yang telah terdownload.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash Terbaru | Cekkuota3.com | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!